Kasat Reskrim Kapuas Dapat Jabatan Baru Di Polda Kalteng

oleh
Proses Serah Terima Jabatan Yaitu Kasat Reskrim Polres Kapuas AKP Kristanto Situmeang Menempati Posisi Kanit II unit IV Tipiter Krimsus Polda Kalteng Digantikan Iptu Iyudi Hartono.

Kapuas, Borneo24.com Satu perwira Polres Kapuas bergeser yakni Kasat Reskrim Polres Kapuas AKP Kristanto Situmeang yang menempati posisi di Kanit II unit IV Tipiter Krimsus Polda kalteng digantikan Iptu Iyudi Hartono.

Dalam arahannya Kapolres Kapuas AKBP Qory Wicaksono, mengatakan bahwa Pergeseran ini merupakan kebutuhan organisasi dan harus di lakukan demi penyegaran anggota di dalam tubuh organisasi Polri sendiri, sehingga bisa memberikan pengalaman baru kepada para perwira dan personil dipolres Kapuas

Dirinya juga mengucapkan, selamat jalan dan bertugas di tempat yang baru kepada kasat reskrim yang lama, serta ucapan terima kasih atas kerja samanya di Polres Kapuas untuk selalu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan selamat datang bagi kasat Reskrim yang baru serta bergabung di Polres Kapuas.

“Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada Akp Kristanto Situmeang, atas kerja sama selama ini dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

Ia berharap kepada kasat Reskrim yang baru untuk segera melakukan penyesuaian dengan dan melakukan koordinasi secara internal di masing-masing kesatuan dalam mencegah aksi kriminal diwilayah Hukum Polres Kapuas.

“Saya berharap bagi kasat reskrim yang baru segara melakukan koordinasi untuk mengantisipasi situasi kamtibmas di Kapuas agar tetap aman dan kondusif,”jelasnya.

Sementara itu dalam sertijab yang dipimpin Kapolres Kapuas, dihadiri Wakapolres, para pejabat utama (Pju) serta seluruh Kapolsek yang ada di Polres Kapuas jajaran. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.