MUI Kapuas Gelar Rapat Perdana Pembahasan Program Kerja

oleh
MUI Gelar Rapat Pembahasan Program Kerja

Kuala Kapuas, Borneo24.com – Memasuki awal tahun 2022, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kapuas menggelar Rapat pembahasan program kerja masing-masing bidang dalam kepengurusan MUI Kabupaten Kapuas, bertempat di Aula Rapat MUI Kapuas.

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua Umum MUI Kabupaten Kapuas HM Nafiah Ibnor didampingi Sekretaris Umum MUI Kapuas yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi, dan dihadiri Wakil Ketua Umum MUI Kapuas KH Nurani Sarji, Bendahara Umum KH Masyumi Rivai serta unsur Ketua dan Anggota MUI Kabupaten Kapuas.

Dalam kesempatan tersebut HM Nafiah Ibnor menyampaikan bahwa setiap Ketua masing-masing bersama Komisi yang ada di MUI Kapuas harus Menyusun program kerja secara jelas dan memprogramkan apa yang bisa dijangkau oleh MUI, memadukan semua Program kerja tersebut sehingga menjadi program kerja jangka Panjang, menengah dan pendek. “Nanti program kerja yang sudah dibagikan ini kita padukan dan dalam membuat program juga jangan sampai tumpeng tindih,” ungkap Nafiah.

HM Nafiah Ibnor yang juga Wakil Bupati Kapuas itu mengharapkan kepada jajaran MUI Kabupaten Kapuas agar 12 Komisi yang ada di MUI Kapuas bisa berfungsi dengan baik dan memadukan program kerja kepengurusan MUI terdahulu. “Jadi dalam waktu dekat ini kita sudah menyiapkan hal tersebut,” jelasnya.

Sementara itu Sekretaris Umum MUI Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi mengatakan setiap tiga bulan sekali unsur pimpinan akan mengevaluasi program kerja MUI. “Ada Komisi Pembinaan Gizi dan Kesehatan Keluarga, menurut saya program ini dimasa Covid-19 harus dipertajam, dimana peran MUI dikomisi ini untuk membantu Pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19 dan Stunting di Kabupaten Kapuas,” tegas Dr H Junaidi. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.