Pelonggaran Prokes Tidak Berarti Mengabaikan

oleh
Kepala Bidang Penegakan Perda Satpol PP dan Damkar Kapuas Ricky Adi Saputra dalam pelaksanaan tugas pengawasan protokol kesehatan.

Kapuas, Borneo24.comPelonggaran aturan protokol kesehatan tidak berarti mengabaikan protokol kesehatan, untuk itu Tim Satgas Hukum Protokol Kesehatan tetap laksanakan pengawasan protokol kesehatan.

Kepala Bidang Penegakan Perda Satpol PP dan Damkar Kapuas Ricky Adi Saputra dalam pelaksanaan tugas pengawasan protokol kesehatan menjelaskan terkait kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang banyak seperti di ruang publik, pasar tradisional dan modern, sekolah, perkantoran dan hajatan masyarakat, dihimbau untuk tetap mengunakan masker dan selalu menyiapkan fasilitas cuci tangan.

Ditambahkannya, masa sekarang ini yang mana kegiatan masyarakat sudah pulih kembali seperti biasanya, namun jangan abaikan protokol kesehatan.

“Kita juga berterimakasih kepada masyarakat yang mentaati aturan pemerintah dan terima kasih juga kepada petugas Tim gabungan Bidang protokol kesehatan seperti anggota Supdenpom Kapuas, Kodim 1011 Kapuas, TNI AL Kapuas, Polres Kapuas, Satpol PP dan Damkar Kapuas, BPBD Kapuas dan Dinas Perhubungan yang sudah aktif melakukan penegakan dan pendisiplinan protokol kesehatan,” pungkas Ricky. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.