Pemda Kapuas bersama NU dan Polres Gelar 1 Juta Vaksinasi

oleh
Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Kapuas Bersama dengan Polres Kapuas Menghadiri Pembukaan 1 Juta Vaksin Bosoter Serentak se Indonesia secara Virtual di Aula Masjid Agung Al-Mukarram Amanah Kuala Kapuas.

Kapuas, Borneo24.com Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Kapuas bersama dengan Polres Kapuas hadiri secara langsung kegiatan pembukaan 1 Juta Vaksin Booster Serentak se Indonesia secara Virtual di Aula Masjid Agung Al-Mukarram Amanah Kuala Kapuas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PCNU Kabupaten Kapuas Drs H. Nurani Sarji, Wakil Ketua NU Kabupaten Kapuas Dr H. Junaidi, Ketua GP Anshor Kapuas H Noor Salim, Perwakilan Polres Kapuas Kompol Edia Sutaata, Kepala Kantor Kemenag Kapuas Hamidhan, Forkopimda Kapuas, para Vaksinator dan peserta Vaksinasi.

Ketua PCNU Kabupaten Kapuas Drs. H. Nurani Sarji dalam kesempatan tersebut mengatakan siap mendukung suksesnya vaksinasi Booster ini di Kabupaten Kapuas serta dapat bekerjasama dengan semua pihak dan diharapkan kegiatan vaksin ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Vaksinasi booster amat dibutuhkan, mengingat sebentar lagi masyarakat akan memasuki masa lebaran. Kita harus lebih sungguh-sungguh dalam menjaga, agar momentum lebaran ini tidak menimbulkan ledakan kasus Covid-19, maka dari itu diadakanlah program ini,” tutur H. Nurani.

Kegiatan tersebut juga dilaksanakan di kantor-kantor FBNU, PWNU, PCNU, Pesantren maupun lembaga-lembaga Pendidikan NU yang ditunjuk diseluruh Indonesia dan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak selama empat hari, mulai 21 April – 23 April 2022. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.