Wakil Ketua I Dewan Kapuas Apresiasi Respon Cepat Wakapolres Ke Lokasi Kejadian Kebakaran

oleh
Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Yohanes.

Kapuas, Borneo24.com Kedatangan Wakapolres Kapuas Kompol I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra bersama tim on cal Alpha kelokasi kebakaran yang langsung melakukan pemantau dalam proses penanganan kebakaran di Jalan Pilau Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas.

Dengan kedatangan orang nomor dua dilingkup Polres Kapuas tersebut, mendapatkan apresiasi dari wakil ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Yohanes.

Politis Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kapuas itu mengatakan, langkah yang dilakukan oleh Wakapolres Kapuas yang datang kelokasi sangat tepat, untuk menyampaik simpati dan berempati atas kejadian kepada korban.

“Kami menyambut baik dengan respon pihak kepolisian yang berada dilokasi kejadian untuk ikut dalam memadamkan api, apalagi saat kejadian pak Wakapolres langsung kelokasi memantau langsung pemadaman,”katanya, Sabtu (14/5/2022).

Selain itu juga kata ketua DPD PDIP Kabupaten Kapuas ini langsung ada arahan dari Wakapolres kepada personil baik intel dan reskrim untuk melakukan penanganan dalam penyidikan terhadap kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah.

“Saat ini masih dalam penanganan pihak kepolisian, dimana personil langsung bergerak cepat setelah adanya arahan dari pak Wakapolres untuk mencari tahun penyebab kebakaran yang terjadi dijalan pilau ini, jadi kami mengapresiasi langka dan respon cepat dari pak Wakapolres,”tutupnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.