Ketua Beserta Pengurus Pwi Kotim Resmi Dilantik

oleh

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) secara resmi dilantik oleh Ketua PWI Kalimantan Tengah yakni Sutransyah.

Acara Pelantikan tersebut digelar di Aula lantai II Pemerintah Daerah Kabupaten Kotim, Kamis (27/6/2019), dan dihadiri langsung oleh Bupati Kotim yakni Supian Hadi.

Ketua PWI Kalteng yakni Sutransyah mengatakan, bahwan dirinya berharap dengan dilantik kepungurusan PWI Kotim Preode 2019-2022 bisa lebih maju kedepannya dan program yang dijalankan bisa lebih maksimal.

“mari bersama-sama membangun Organisasi ini dengan baik. Dan saya juga berharap dengan kepengurusan yang baru dilantik ini bisa merangkul anggotanya seperti memberikan pembinaan dan pelatihan, termasuk Uji Kopetensi Wartawan (UKW) ,” Ucap Sutransyah. Disisi lain, Bupati Kotim H Supian Hadi berharap, Sinergritas antara PWI dan Pemerintah daerah terus di tingkatkan. Sehingga peran PWI ini lebih lagi berperan serta dalam membangun dan memberkan informasi kepada masyarakat tentang keadan yang ada di wilayah kotim.

“saya juga berharap wartawan yang ada di kotim ini bisa memberikan pemberitaan yang baik, berimbang, serta memberikan solusi baik dari kritik yang diberikan,” tandasnya Supian Hadi.