Borneo24 Siapkan Space Iklan untuk Pelaku UMKM  

oleh

Kotawaringin Barat, Borneo24.com – Media online Borneo24.com bekerja sama dengan Qadira Digital Advertising memberikan space iklan untuk pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM), di Kabupaten Kotawaringin Barat.

Manager Operasional Qadira Digital Marketing, Merwald V Sinaga, Jumat, (10/7/2020) mengatakan, era yang semakin maju mendorong para pemilik usaha untuk selalu mengikuti tren digital. Salah satunya adalah dalam bentuk digital marketing. “Kami hadir akan memberikan tempat iklan digital bagi pelaku UMKM di Kobar dan menjangkau konsumen secara luas,” kata dia.

Selain itu juga, untuk meningkatkan nilai penjualan, adanya digital marketing juga dapat membangun branding usaha secara lebih efektif dan tepat sasaran. “Ada banyak manfaat yang dapat diraih suatu bisnis apabila berhasil membangun branding dengan baik,” tambahnya.

Dampak iklan ini bagi pelaku UMKM, di antaranya memberikan daya tarik tersendiri bagi konsumen, lebih mudah mendapat loyalitas pelanggan, membuka peluang pelaku usaha untuk menetapkan harga yang jauh lebih baik. Kemudian, peluang bagi pelaku usaha untuk memiliki diferensiasi produk, serta menjadi ciri khas yang membedakan antara pelaku usaha lain.

Sementara, melihat banyaknya manfaat baik ini, Menurut Direktur PT. Loukari Torus Mandiri (Borneo24.com), Pariando , menyambut baik kerjasama ini.

Menurut dia, tujuan adanya penawaran digital marketing diharapkan dapat mempromosikan tempat usaha kepada target pasar yang lebih terarah serta meningkatkan branding usaha di ranah dunia online.

“Iklan digital bekerja sama dengan Qadira Digital Advertising ini, akan menjangkau pasar pengguna ponsel pintar dengan memaksimalkan situs media online dan penggunaan media sosial,”paparnya.

Apabila ada pelaku usaha untuk berkonsultasi dan berniat mempromosikan produknya dapat menghubungi Tlp/WA 085752188880 atau 085227122228.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.