Tes SKB CPNS Sesuai Protokol Kesehatan

oleh

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Untuk menyukseskan dan kelancaran saat tes Seleksi Kopetensi Bidang (SKB) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk tes SKB tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini kita dihadapi dengan wabah Covid-19, oleh sebab itu untuk kelancaran, keamanan dan untuk memutus penyebaran Covid-19 kami menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” ucap Kepala BKD Alang Arianto, Rabu (9/9/2020).

Para peserta sebelum memasuki ruangan akan dilakukan pemeriksaan suhu badan, mencuci tangan dan memasuki ruang sterilisasi yang di siapkan.

“Peserta dengan hasil pengecekan suhu 37,3 C selama tiga kali pencekalan akan diberi tanda khusus dan mengikuti ujian ditempat terpisah (ruangan khusus) dan diawasi oleh petugas. Tidak hanya itu saja peserta juga diwajibkan menggunakan masker dan peserta tes SKB setiap sesinya dibatasi menjadi 45 orang perserta tidak seperti dulu 90 orang peserta. Hal ini dilakukan untuk menerapkan Protokol kesehatan,”akhirnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.