Bupati Jalin Komunikasi Melalui Safari Jumat

oleh
Bupati Lamandau Hendra Lesmana Berbincang Dengan Sejumlah Warga di Desa Rimba Jaya, Kecamatan Sematu Jaya Saat Melakukan Safari Jumat ke Masjid At-Taqwa.

Lamandau, Borneo24.com Bupati Lamandau Hendra Lesmana rutin melaksanakan Safari Jumat yang salah satu tujuannya untuk mempererat jalinan silaturahmi bersama masyarakat.

“Kami harap kegiatan ini bisa terus berlanjut dan memberikan banyak manfaat,” katanya, Jumat (17/6/2022).

Safari Jumat kali ini dilaksanakan di Desa Rimba Jaya Kecamatan Sematu Jaya dan dalam kegiatan itu bupati menyalurkan bantuan hibah di wilayah setempat.

Hendra menyerahkan bantuan melalui pengurus Mushola Al-Muttaqin berupa material bangunan sebanyak 32 kalsiboard dan 100 batang kayu kasau.

Usai menyerahkan bantuan di Mushola Al-Muttaqin, ia beserta jajaran melanjutkan safarinya dengan shalat Jumat berjamaah bersama masyarakat sekitar di Masjid At Taqwa sekaligus menyerahkan bantuan hibah berupa seng galvalum untuk Masjid At-Taqwa Rimba Jaya.

Bupati berharap bantuan tersebut menunjang dan memudahkan proses pembangunan tempat ibadah, sehingga membuat jemaah semakin khusyuk dan nyaman dalam beribadah.

“Safari Jumat merupakan bagian dari salah satu program pemerintah yang tertuang dalam visi Lamandau Juara,” terangnya.

Kegiatan ini juga bertujuan sebagai sarana menjalin silaturahmi serta membangun komunikasi dengan masyarakat untuk mengetahui kendala maupun kebutuhan masyarakat. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.