Antisipasi Nasabah Terkena Covid-19, Ditsamapta Semprot Disinfektan di Perbankan

oleh
Melakukan penyemprotan disinfektan di Perbankan, Sabtu (21/11/2020)

Jakarta, Borneo24.com – Berbeda dari sebelumnya Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) kali ini melakukan penyemprotan disinfektan di Bank Tabungan Negara (BTN) di Jalan Diponegoro, Kota Palangka Raya, sabtu (21/11/2020) pagi

Pengemprotan kali ini sengaja dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19 dilingkungan perbankan khususnya Bank BTN Kota Palangka Raya.

Direktur Samapta (Dirsamapta) Kombes Pol Susilo Wardono, melalui Wakil Direktur Samapta (Wadirsamapta) AKBP Timbul Rein K Siregar, menjelaskan penyemprotan kali ini bertujuan untuk memutus mata rantai dilingkungan perbankan.

“Kami lakukan ini untuk memutus mata rantai Covid-19 dan memberi rasa aman dan nyaman kepada nasabah yang datang ke bank ,” jelas Wadirsamapta.

Wadirsamapta mengharapkan walaupun Ditsamapta terus melakukan penyemprotan carian disinfektan, masayarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan mancuci tangan.

“Kami berharap masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan, menggunakan masker, menkaga jarak dan mencuci tangan ,” tambahnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.