Polres Pulang Pisau Keluarkan Surat Bebas Narkoba

oleh

PULANG PISAU – Satuan Narkoba Pulang Pisau memberikan pelayanan Surat Bebas Narkoba kepada masyarakat secara gratis. Hal ini dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama saat mengikuti seleksi ataupun tes lainnya. Seperti contohnya pada masyarakat yang akan mengikuti seleksi anggota Bawaslu, pihaknya langsung memberikan pelayanan itu.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada melalui Kasat Narkoba Pulang Pisau, Iptu Purnomo, Jumat (22/2/2019) mengatakanpukul 13.00 WIB Satuan Narkoba memberikan pelayanan dalam pembuatan Surat Bebas Narkoba kepada warga dalam rangka mengikuti seleksi anggota Bawaslu.

“Untuk pelayanan itu, kita membuatkan SKBN secara cepat dan tanpa biaya alias gratis” ujar Purnomo kepada reporter Borneo24.com.

Lanjut Purnomo pada hari ini (Jumat) pihaknya melayani dua orang yang meminta untuk membuatkan Surat Bebas Narkoba, yakni kepada Andry Priyatno Julianto, warga jalan Bandar RT.06, Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir dan Bay Ningsih, warga jalan DrMurjani, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

Intinya kita memberikan Surat Keterangan Bebas Narkoba ini untuk membantu masyarakat kita yang ingin melengkapi syarat lamarannya dan dengan gratis tanpa biaya” tegas Purnomo menjelaskan.

Untuk diketahui, Surat Bebas Narkoba itu di dalamnya disertai hasil tes laboratorium THC, Morfin, Amfetamin/Metamfetamin, dan BenzodiazepinSatuan Reserse Narkoba juga mengeluarkan catatan kepolisian yang menyatakan bahwa orang-orang tersebut tidak pernah terlibat tindak pidana Narkoba, terlibat dalam peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba.(RP/01)