Sat Binmas Polres Kapuas Sosialisasi Pemilu Damai ke Masyarakat

oleh

KAPUAS – Dalam rangka turut mensukseskan pemilihan presiden dan wakil, serta legislatif tingkat kabupaten/kota, provinsi hingga DPR RI, Kepolisian Resort Kapuas ikut melakukan sosialisasi. Diharapkan dengan ini, dapat ikut menekan angka golput pada pencoblosan 17 April nanti.

Kepo mensukseskan pemilihan
presiden dan wakil presiden, legislatif tingkat kabupaten/kota, provinsi hingga nasional, kepolisian pun ikut mensosialisasi ke masyarakat menggunakan media stiker dan baleho.

Kasat Binmas Polres Kapuas AKP Ahmad Supian mengatakan, upaya untuk mendorong masyarakat agar menggunakan hak pilihnya disampaikan pihaknya dengan menggunakan media stiker dan baleho. Diharapkan dengan sosialisasi ini, setiap warga negara terpacu untuk datang ke TPS sebagai bentuk turut serta dalam demokrasi Indonesia.

“Pelaksanaan sosialisasi oleh personil Sat Binmas Polres Kapuas kepada warga agar mendukung pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk serta tidak lupa berpartisipasi di TPS pada hari Rabu 17 April 2019.”kata AKP Ahmad Supian, Senin (8/4/2019).

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di beberapa titik keramaian warga seperti di pasar, pelabuhan dan di feri penyeberangan. Kemudian juga di beberapa pos kamling serta papan-papan pengumuman balai desa dan Kantor.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan pemahaman dan pengertian bagi masyarakat bahwa dengan satu suara untuk memberikan kontribusi untuk pembangunan Indonesia 5 tahun kedepan tanpa harus Golput,” pungkasnya.(*)