“TNI-Polri Tidak Boleh Sakit harus menjaga mental dan fisik dalam pelaksanaan tugas”

oleh

KATINGAN – Kapolres Katingan AKBP E. DHARMA B. GINTING memimpin Apel bersama dengan Elemen Pengamanan Swakarsa dalam rangka Pengamanan Pemilu 2019 dilapangan Polres Katingan, Jalan Bhayangkara Nomor 1 Desa Hampalit Kereng Pangi, Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Kamis (11/04/2019) pukul 08.00 WIB.

Diakuinya, Pemilu 2019 berbeda dengan Pemilu-Pemilu pada tahun sebelumnya. Pasalnya, pelaksanaan Pileg dan Pilpres di gabung menjadi satu pelaksananya dalam TPS, dan merupakan pertama kali di Indonesia bahkan di Dunia, sehingga akan menjadi pengamatan politik di dunia.

“mari kita kerahkan kemampuan, pikiran dan kekuatan kita sebagai pengamanan untuk menjaga dan mengawal pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilu 2019 “ kata sambil mengutip ucapan Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko saat pelaksaan Apel Satwil TNI-Polri “ TNI-Polri Tidak Boleh Sakit” harus menjaga mental dan fisik dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu 2019.

Pelaksanaan Apel bersama  ini juga tergelar serentak di Polres-Polres Jajaran Polda Kalteng dengan melibatkan elemen pengamanan swakarsa. (RP/01)