Asyik Duduk Di Dalam Barak, Budak Sabu Diringkus Polisi

oleh

SAMPIT – Satuan Reserse Narkoba Polres Kotawaringin Timur berhasil meringkus seorang pria paruh baya, yang kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu di kediamannya. Azis (43th), dibekuk petugas di sebuah barak di jalan Taman Siswa II, kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Sampit, sore pukul 14.00 WIB, Kamis ( 14/03/2019).

Kapolres Kotawaringin Timur, melalui Kasat Resnarkoba Iptu Arashi mengatakan , penangkapan tersebut berawal dari informasi warga yang curiga dengan tingkah laku tersangka . “ tersangka kita tangkap karena ada informasi dari warga. Saat ditangkap, tersangka tidak melakukan perlawanan “ ujar Arasi.

“ saat itu tersangka sedang duduk di dalam baraknya. Setelah dilakukan penggeledahan, kita temukan satu paket kecil sabu yang digantung tersangka di dinding kamarnya. Tersangka kemudian kita bawa ke Polres untuk pemeriksaan lebih lanjut ” tambah Arasi.

Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 paket sabu seberat 0,27 gram, satu lembar celana jeans warna hitam merk Victor Hugo, serta 1 unit Handphone merk Nokia.

“tersangka kita kenakan Pasal 114 ayat 1 atau pasal 112 ayat 1, Undang Undang RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika” kata Arasi. (RP/02)

No More Posts Available.

No more pages to load.