Perselingkuhan Berujung Maut

oleh
Pembunuhan sadis

JawaTimur,Borneo24- Mayat laki-laki yang ditemukan di Tol Kebomas, Gresik, Jawa Timur beberapa waktu lalu akhirnya terungkap. Misteri temuan mayat lelaki yang diduga korban pembunuhan kejam tersebut  bermotif cemburu lantaran perselingkuhan terbongkar. Korban diketahui bernama Mat Mola (34), sementara sang eksekutor pembunuhan itu diketahui asal Sampang, Madura, bernama Jebpar (39).

Jebpar membunuh Mat Mola karena dendam istrinya dihamili saat Jebpar sedang dipenjara di Malaysia. Cemburu istrinya hamil dengan pria lain ketika ditinggal di Malaysia, Suaminya bernama Jebpar ini bunuh selingkuhan istrinya dan mayatnya dibuang di Tol Kebomas Gresik.

 

Pengakuan seorang pria Sampang, Jebpar membuang mayat selingkuhan istrinya di Tol Kebomas Gresik. Polisi akhirnya menangkap otak utama pembunuhan Mat Mola, warga Sampang yang mayatnya dibuang di Tol Kebomas di penghujung tahun lalu. Tersangka mengaku puas usai membunuh. Jebpar, warga Kecamatan Bunten Timur, Kabupaten Sampang itu mengakui semua perbuatannya.

“Saya tidak menyesal, puas hati saya, saya siap menerima hukuman sebagai bentuk tanggung jawab,” kata Jebpar dalam konferensi pers di Mapolres Gresik.(***)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.