Walikota Dumai Mendukung Penuh HIPMI Provinsi Riau Dipimpin Oleh Putra Asli Daerah

oleh
Wagubri Terima Audiensi Komunitas Senam Wai Tan Kung.

Riau, Borneo24.com – Walikota Dumai H. Paisal menerima kunjungan Calon Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Riau yaitu Rahmad Ilahi yang bertempat di Ruangan Kepala Dinas DPMPTSP.

Pemerintah Kota Dumai menyatakan dukungannya untuk Rahmat Ilahi terlebih lagi beliau juga merupakan putra asli daerah dari Kota Dumai yang akan mencalonkan diri sebagai kandidat Ketua HIPMI Provinsi Riau periode 2021-2024.

HIPMI sendiri merupakan organisasi kumpulan para pengusaha muda di seluruh Indonesia yang bertujuan untuk mendorong jiwa kewirausahaan, membina, mengembangkan, dan memajukan pengusaha muda Indonesia.

Dalam sambutannya Walikota Dumai H. Paisal berharap HIPMI dapat mengajak investor untuk datang ke Kota Dumai.

“Kita berharap HIPMI untuk dapat merangkul semua kalangan, biarlah yang muda memimpin lagi agar lebih semangat. Dengan dipimpinnya HIPMI Provinsi Riau oleh putra asli daerah Kota Dumai ini semoga dapat bersinergi dan berpeluang besar untuk kemajuan Kota Dumai,” ucapnya dikutip dari laman resmi dumaikota, Rabu (15/09/2021).

Beliau juga menginginkan HIPMI untuk berkarya dan dapat bergabung serta selalu bersinergi dengan HIPMI yang ada di kota lain.

“Banyak kerajinan dan peluang-peluang yang bisa memunculkan prospek untuk sektor UMKM di Kota Dumai, contoh nanti ketika ada orang dari luar datang kemari ada tujuannya serta tempat yang ingin dikunjungi di kota kita ini, mudah-mudahan HIPMI untuk terus support kami dalam hal pembangunan,” sebutnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.