2 Pemotor di Palangka Raya Tewas Usai Tabrak Pohon Tumbang

oleh
Korban Meninggal Dunia Usai Tabrak Pohon Tumbang di Jalan G.Obos XI Kota Palangka Raya, Rabu (30/11/2022) pagi

Palangka Raya, Borneo24.com Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di Kota Palangka Raya, tepatnya di kawasan Jalan G Obos XI, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya pada Rabu (30/11) pagi.

Kasatlantas Polresta Palangka Raya Kompol Feriza Winanda Lubis melalui Kanit Gakkum Iptu Eko Nurhanto peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

“Ada dua kejadian di lokasi ini, yang diakibatkan pengendara yang melintas menabrak pohon tumbang dengan posisi melintang atau menutupi jalan, sehingga mengakibatkan luka serius terhadap kedua korban ini,” katanya.

Diterangkan dia, korban pertama berinisial RD (36) yang diduga melaju dari arah Jalan G Obos XI menuju G Obos Induk dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi (Nopol) KH 6283 TN.

Dimana saat melaju, kondisi jalan yang kurang penerangan dan diduga tidak memperhatikan adanya pohon tumbang, akhirnya RD yang saat itu mengendarai kendaraannya seorang diri akhirnya menghantam batang pohon.

Tidak berselang lama, diduga dengan kecepatan tinggi memacu kendaraannya Honda Vario KH 6354 YP seorang wanita berinisial RN (20) kembali menghantam batang pohon, yang mengakibatkan luka parah dan dinyatakan meninggal dunia di tempat.

“Keduanya dinyatakan meninggal di tempat kejadian, karena mengalami luka serius di bagian kepala. Memang di sana penerangan kurang, sehingga saat berkendara kedua korban tidak dapat melihat dengan jelas kondisi yang ada di depannya,” bebernya.

Atas kejadian itu, pihaknya mengimbau kepada masyarakat khususnya pengguna jalan baik pengemudi kendaraan bermotor maupun pejalan kaki untuk selalu berhati hati saat berlalulintas dan lebih mengutamakan keselamatan pengguna jalan lain. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.