Dua Rumah Di Jalan Pilau Dilalap Sijago Merah

oleh
Dua Buah Rumah di Jalan Pilau Dilalap Si Jago Merah Milik Mustika dan Nyonya Iin.

Kapuas, Borneo24.com Warga jalan Pilau Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, dikejutkan dengan dua unit rumah berkobar didalam Sijago merah.

Kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah tersebut, milik unit rusak berat pemilik Mustika dan Nyonya Iin, hingga warga sekitar pun berusaha memadamkan api yang terus membesar.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas, Panahatan Sinaga membenarkan adanya kebakaran tersebut, yang mana pihaknya bersama relawan pemadam kebakaran dan Pemadam milik pemerintah daerah (Pemda) Kapuas datang untun memadamkan api.

“Dari terima laporan langsung datang kelokasi untuk dilakukan upaya pemadaman dilakukan oleh tim bersama relawan dan warga sekitar, api dapat dipadamkan sekitar 30 menit kemudian,”katanya, Sabtu (14/5/2022).

Sementara itu dirinya menuturkan untuk penyebab kebakaran masih dalam penanganan pihak kepolisian dari polres Kapuas, serta dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan luka.” Saat ini masih dalam penanganan pihak kepolisian, yang mencari tahu penyebab dari kebakaran ini,”jelasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.