Hilang tiga hari, Remaja ditemukan tidak bernyawa di Sungai

oleh

KUALA KAPUAS – Baru-baru ini ditemukan kejadian tragis yang menimpa seorang pemuda. Fadli Rahman (23) Warga Jalan Tambun Bungai Kabupaten Kapuas, sempat menghilang selama tiga hari. Menghilangnya si Fadli yaitu dari hari Senin (18/2/2019) sampai Rabu (20/2/2019). Paginya, Korban ditemukan tidak bernyawa di anak sungai Kapuas.

Korban yang pamitan dengan keluarganya tersebut ingin menemui pacarnya, namun nahas menimpa dirinya. Korban ditemukan oleh seorang petani yang kebetulan melintas di tepi anak sungai kapuas, petani itu bernama Murad. Melihat hal tersebut, Murad langsung melaporkan kejadian itu kepada warga sekitar dan Polsek Selat. Sampai akhirnya, tim gabungan dari Polsek Selat, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Relawan dan Polairud mendatangi tempat penemuan mayat.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuwantoro melalui Kapolsek Selat AKP Johari Fitri Casdy, membenarkan adanya penemuan mayat seorang lelaki yang diduga bernama Fadli Rahman dan telah dievakuasi ke kamar mayat rumah sakit Kapuas. “Benar, korban sudah di kamar mayat. Untuk memastikan penyebabnya, kami masih menunggu hasil visum dan otopsi dari dokter Forensik, karena tidak bisa menduga-duga,” tegasnya.

Sementara itu, dari pihak keluarga langsung meluncur ke “TKP” guna memastikan benar atau tidaknya berita tersebut. Pihak keluarga pun tak tahan melepas isak tangis sebab si korban adalah Fadli Rahman.(RP/01)