Jadi Korban Tabrak Lari Suami Tewas Disamping Istrinya Usai Terlindas Truk

oleh
Tim Emergency Response Palangka Raya saat Mengevakuasi Korban Kecelakaan.

Palangka Raya, Borneo24.com – Maryadi (54) dan Hayati (40) pasangan suami istri (Pasutri) menjadi korban tabrak lari yang terjadi di Jalan Mahir Mahar Lingkar Luar Kota Palangka Raya, Senin (6/9/2021) Pukul 16.20 WIB.

Korban Maryadi tewas di lokasi kejadian sedangkan istrinya mengalami luka-luka hingga patah tulang usai kendaraan yang ditungganginya terserempet mobil box yang telah kabur. Pasangan ini merupakan warga asal Pulau Petak Kabupaten Kapuas.

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Rikky Operiady melalui Kasubnit Laka Aipda Indri saat dikonfirmasi, Rabu (8/9/2021) Sore membenarkan kejadian tersebut.

“Ya benar kejadian tersebut dan usai menerima laporan anggota unit Laka Lantas langsung menuju ke lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke RSUD Doris Sylvanus,” Kata Aipda Indri.

Dijelaskannya Indri, Kejadian ini berawal ketika kedua korban ini mengendarai sepeda motor dari Jalan Tjilik Riwut Km 10 menuju ke arah Jalan RTA Milono. Saat dilokasi Kejadian korban bermaksud untuk menyalip sebuah truk box. Namun korban tidak bisa mengendalikan kecepatan sepeda motornya hingga akhirnya oleng.

“Korban terjatuh hilang kendali ke arah kiri dan tubuhnya kearah ban truk dan tergilas dibagian kepala,” Jelasnya.

Dengan dibantu oleh tim relawan Emergency Response Palangka Raya (ERP) korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Doris Sylvanus dan istrinya mendapatkan perawatan medis. Selanjutnya pihak Satlantas Polresta Palangka Raya tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

“Korban meninggal dunia langsung diserahkan ke pihak keluarganya untuk dimakamkan ke Kabupaten Kapuas oleh tim ERP dan Polisi memburu pelaku tabrak lari tersebut,” tandasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.