Jatuh dari Motor, Ibu dan Anak Tewas Terlindas Truk di Palangka Raya

oleh
Personel Satlantas Polresta Palangka Raya Melakukan Olah TKP di Tempat Kejadian.

Palangka Raya, Borneo24.com Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 30, Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya.

Dalam kejadian tersebut seorang ibu berinisial VT (22) dan anaknya yang masih berusia 1,5 tahun, tewas usai di Jalan Tjilik Riwut kilometer 30, Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kamis 3 November 2022 malam.

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya, Kompol Feriza Winanda Lubis, melalui Kanit Gakkum, Iptu Eko Nurhanto mengatakan peristiwa sadis tersebut berawal pada saat korban dan kedua anaknya melaju dari arah Tangkiling menuju Kota Palangka Raya, yang dikemudikan oleh keluarganya berinisial LA (15) menggunakan sepeda motor jenis Honda Scoopy dengan nomor polisi KH 3316 YC.

Setibanya di lokasi, korban yang tidak melihat terdapat ranting pohon yang jatuh di badan jalan. Menabrak ranting pohon dan terjatuh.

Akibatnya, pengendara LA dan anak korban berusia 3 tahun yang dibonceng di depan, jatuh ke arah depan. Sementara korban yang pada saat itu tengah menggendong anaknya yang berusia 1,5 tahun, terjatuh ke belakang sekitar 1 meter dari badan jalan.

“Kemudian dari jalur yang sama, terdapat tiga unit truk yang tengah beriringan, korban diduga terlindas oleh truk yang melintas,” kata Kanit Gakkum, Iptu Eko Nurhanto, pada saat dikonfirmasi, Jumat 4 November 2022 Akibatnya, anak korban yang berusia 1,5 tahun meninggal di tempat akibat luka robek pada bagian dada korban.

Sementara VT, mengalami luka pada bagian paha kiri dan punggung serta memar pada bagian kaki kanan. Kemudian korban dilarikan ke Puskesmas Tangkiling, namun naas nyawa korban tak terselamatkan.

“Sementara, anak korban yang berusia 3 tahun mengalami luka lecet dan keluarga korban juga mengalami luka lecet,” ungkapnya.

“Kita masih belum bisa memastikan truk apa yang melindas korban. Kita akan melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut”, pungkasnya.

Saat ini, lanjut Iptu Eko Nurhanto, pihaknya telah melakukan olah TKP serta akan memeriksa sejumlah kamera pengawas, untuk mengungkap penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.