Pasien Corona Meninggal Setelah 2 Hari Dinyatakan Sembuh

oleh
gambar ilustrasi

Lumajang,Borneo24– Seorang pasien yang dinyatakan sembuh dari Virus Corona meninggal dunia di Lumajang, saat melakukan karantina mandiri. Pasien berinisial ZA tersebut baru dua hari dinyatakan sembuh dari Covid-19. Selama menjalani perawatan, ZA juga tak menunjukkan gejala apapun dan hasil test swab telah menunjukkan data negatif.

 

Saya barusan mendapatkan kabar dari teman-teman yang ada di Banyuputih Lor, Kecamatan Randuagung, dan saya konfirmasi kepada Pak Camat terkait kabar meninggal AZ,” kata Thoriq. Diketahui, AZ sebelumnya dirawat di ruang isolasi RSUD dr Haryoto selama 14 hari. Selama dirawat di ruang isolasi, AZ tak menunjukkan gejala apa pun. Selama ia menjalani isolasi, kondisinya juga sehat. Ia kemudian dinyatakan sembuh setelah dua kali mengikuti tes swab dan dinyatakan negatif Covid-19.

 

Saat diizinkan pulang, AZ diminta menjalan karantina mandiri  selama satu minggu. Dari dua kali swab dengan hasil negatif tersebut dapat dinyatakan sembuh dan bisa dipulangkan dengan prosedur Karantina mandiri selama seminggu. Tentu, seluruh ikhtiar dan tahapan prosedur telah dilakukan,” ujarnya. Namun takdir berkata lain, AZ meninggal dunia setelah dua hari menjalani karantina mandiri. Bupati lumajang juga turut menyampaikan duka cita atas meninggalnya pasien sembuh Corona itu.(***)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.