Pergi Memancing Bocah Ini Tewas Tenggelam di Sungai Tawing

oleh
Ilustrasi gambar

Jawa Timur,Borneo24.com – Nahas bocah Berinisial AAL (8) meninggal dunia tenggelam di Sungai Tawing, Desa/Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek. Awalnya berangkat memancing bersama kakak kandung dan lima rekan mainnya di pinggir sungai dekat lokasi kejadian, Selasa (2/6/2020).

Sekitar sejam kemudian, korban dan kakak nya bergeser ke tebing di bibir sungai untuk bermain mereka hendak mandi dengan melompat dari tebing tersebut. “Yang mandi tiga anak. Yang dua selamat karena bisa berenang dan yang satu tidak bisa berenang,”ujar Kapolsek Gandusari AKP Rohadi.

Rohadi menjelaskan, seorang warga yang berada dekat lokasi sempat mengingatkan agar anak-anak itu tak mandi di sana karena sungai cukup dalam. Ia bilang, kedalaman sungai itu sekitar 2 meter tak berselang lama, sambung Rohadi salah satu rekan korban berteriak meminta tolong.

“Selanjutnya seorang saksi yang berada di lokasi menolong korban yang selamat. Kemudian bersama dengan warga mencari keberadaan korban yang tenggelam yang belum ditemukan saat itu,” sambung dia.

Pencarian membuahkan hasil sekitar 30 menit kemudian korban ditemukan di tunggak bambu di tengah sungai. “Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” ujar Rohadi.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi mata. Hasilnya, kejadian tersebut murni kecelakaan “Pemeriksaan medis menunjukkan tidak ada tanda-tanda kekerasa. Orang tua korban juga sudah menerima dan memohon untuk tidak diotopsi,” tutup Rohadi. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.