Pindahkan BBM Sambil Merokok, Pria Ini Nyaris Tewas

oleh
Ilustrasi.

Palangka Raya, Borneo24.com Kejadian naas menimpa seorang pria bernama Rizali (40), nyaris tewas usai tubuhnya terbakar akibat memindahkan bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite sambil menghisap rokok, Senin 24 Oktober 2022 sekitar pukul 01.20 WIB dini hari.

Peristiwa tersebut terjadi di kios miliknya, di Jalan Tjilik Riwut kilometer 10, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

Ketua Tim Emergency Response Palangka Raya (ERP), Jean Steve, usai melakukan penanganan menyampaikan kejadian berawal pada saat korban tengah menyalin BBM jenis pertalite dari jeriken ke dalam botol sambil menghisap rokok di bagian depan kios miliknya.

Kemudian secara tiba-tiba percikan api rokok yang jatuh menyambar minyak yang ada di jeriken dan api langsung menyala besar.

Melihat api semakin membesar, korban kemudian nekat memindahkan jeriken ke luar kiosnya agar tidak membesar. Namun naas, api justru membakar tubuh korban hingga mengalami luka bakar sekitar 30 persen.

Beruntung, dalam peristiwa tersebut kios dan rumah korban tidak ikut terbakar dan korban dievakuasi ke rumah sakit, guna diberikan pertolongan pertama.

“Korban mengalami luka di bagian muka sebelah kanan, tangan kanan, kedua kaki dan sendi mangkok,” ucapnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.