Tabrak Truk Yang Tengah Parkir, Pria di Melawi Meregang Nyawa

oleh

Kalimantan Barat, Borneo24.com – Pria tanpa identitas terlibat kecelakaan lalu lintas di Jl. juang KM 1 depan masjid muhamadiah, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalbar, akhirnya diketahui nama dan alamatnya.

Korban bernama Antriono, warga Desa Nanga Payak, Kecamatan Kayan Hulu, Kabupaten Sintang.

“Sekarang masih di rumah sakit. Keluarga lagi berembuk, tadi jenazah divisum,” kata Kasat Lantas Polres Melawi, Iptu Suwaris.

Dari sejumlah informasi yang beredar, korban bekerja di Kelakik, Kabupaten Melawi.

Antriono, tewas di tempat dengan luka parah di bagian kepala setelah menabrak truk parkir, pada Selasa, 12 Januari 2020 sekira pukul 01.30 WIB.

Pengendara sepeda motor Honda vario KB 6726 EN warna putih, terlibat kecelakaan dengan Dump Truck KB 8202 HA warna kuning. Truk tersebut, milik Antonius.

Kasat Lantas Polres Melawi, Iptu Suwaris mengatakan berdasarkan keterangan saksi dan bekas-bekas di TKP, Dump truk parkir di badan jalan arah menuju sintang di tinggal sopir pulang ke rumah.

Tiba-tiba dari arah belakang datang Sepeda motor honda Vario KB 6726 EN warna putih dan terjadi benturan yang mengakibatkan Sepeda Motor Honda Vario rusak dan pengendara meninggal Dunia di TKP.

“Korban sudah kami bawa ke rumah sakit. Saat kejadian, cuaca gerimis dan jalan lurus,” ujar Suwaris. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.