Polsek Jabiren Raya Kembali Santuni Dua Warga Kurang Mampu

oleh

Pulang Pisau – Polsek Jabiren Raya kembali melaksanakan giat bhakti sosial (Bhaksos) kebangsaan kepada dua warga tidak mampu di Desa Simpur Rt 1, Kecamatan Jabiren Raya, Jumat (3/5/2019) pukul 09.30 WIB.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada melalui Kapolsek Jabiren Raya Iptu Junedinoto mengatakan, kegiatan baksos oleh Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau didampingi oleh Kanit Provost Bripka Ridwan, Babhinkamtibmas Brigadir Winarto dan Briptu Feri Masadi.

Adapun warga yang diberi bantuan oleh Polsek Jabiren Raya yakni Adiles (62) warga Desa Simpur Rt 1, tidak memiliki pekerjaaan, dan mengalami sakit pendengaran/tuli dan hidup berkekurangan.

Selain membantu bapak Adiles, Polsek Jabiren Raya juga memberikan bantuan kepada Rusiati (53) seorang janda, pekerja sadap karet, dan hidup berkekurangan, warga Desa Simpur, Rt I Kecamatan Jabiren Raya.

“Bantuan diberikan kepada yang kurang mampu yang memerlukan uluran tangan untuk meringankan beban hidupnya, bantuan yang kita serahkan berupa sembako yakni Beras, Mie Instan, minyak Goreng, gula, teh dan susu manis,” ujar Juned panggilan akrapnya ini.

Kegiatan tersebut, lanjut Juned, bertujuan untuk mewujudkan ” Polisi Membumi ” serta bentuk Negara hadir di masyarakat.

Lebihlanjut Juned mengatakan, kegiatan Bhaksos Kebangsaan dalam bentuk peduli dengan masyarakat kurang mampu dan dilaksanakan secara rutin untuk meringankan beban hidup masyarakat di wilkum Polsek Jabiren Raya khususnya dan masyarakat Polres Pulang Pisau pada umumnya. (RP/01)