Gak Ikut Sholat Tarawih, Agus Malah Nyolong

oleh

Palangka Raya – Agus Sri Irawan kini harus mendekam dibalik jeruji besi. Pemuda (19) ini diketahui telah menyatroni toko tetangganya sendiri saat ditinggal pergi tarawih.

Informasi dari kepolisian, kejadian bermula ketika Wimbadi (48) pemilik toko pergi ke masjid bersama keluarganya untuk melaksanakan tarawih.

Kebetulan, pelaku sedang berjalan kaki dan melintas. Saat itulah pelaku melihat Toko Sembako Mama IKA dalam keadaan lampu depan sedang mati namun lampu bagian dalam toko keadaan hidup dan jendela samping dalam keadaan agak terbuka.

Pelaku berpikir bahwa toko yang sekaligus rumah di belakangnya tersebut dalam keadaan kosong dan pada saat itu toko dalam keadaan kosong karena para penghuni sedang pergi sholat tarawih, kemudian pelaku langsung menuju jendela tersebut dan masuk dan masuk ke warung.

“Pelaku menemukan sejumlah uang dengan total Rp 1.395.000,- kemudian mengambil satu unit HP Merk Xiaomi dan satu buah HP merk VIVO warna putih yang berada di atas meja laci. Kemudian pelaku juga mengambil 53 bungkus rokok dengan berbagai merk,” ucap Kapolsek Pahandut AKP Sony Rizki Anugerah melalui Kanit Reskrim Ipda Rahis Fadillah, Senin (6/5/2019).

Dijelaskan, pencurian berhasil terungkap setelah salah satu saksi mencurigai pelaku dan menanyakan terkait handphone yang hilang. Saat ditanya itulah pelaku lari dan langsung membuang handphone curiannya.

“Pelaku berhasil ditangkap warga bersama barang bukti uang. Proses pemeriksaan masih dilakukan,” tegasnya. (RP/01)

No More Posts Available.

No more pages to load.