Polisi Buru Dua Pria Yang Lukai Gadis Cantik Disampit

oleh

KOTAWARINGIN TIMUR – Polisi Sektor (Baamang) berupaya mengejar kedua pelaku yang menyebet bahu kanan korban yang bernama Faridah Saat melintas Di Jalan Ki Hajar Dewantar, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu (11/04/2019) malam kemarin.

Pasalnya, aksi kedua pelaku terbilang nekat. “kami terus berupaya melakukan penyelidikan dan menggali informasi agar dapat mengungkap kasus ini,” ucap Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel Melalui Kapolsek Baamang AKP Agoes TriGonggo, Kepada Awak Media, Kamis (11/04/2019).

Kapolsek juga mengimbau Kepada masyarakat khususnya masyarakat Baamang Agar selalu berhati-hati bila bepergian apa lagi malam hari dan melintas di jalan yang sepi apalagi dimalam hari.

“khususnya kaum hawa, apabila ingin bepergian menggunakan Sepeda motor di malam hari, kalau bisa jangan sendirian. Dan perhatikan selalu keadaan sekitar apabila ada orang yang mencurigakan membututi dari belakang hendaklah melintas ke jalan ramai atau berhenti sejenak ketempat yang banyak orang beraktivitas dan membiarkan orang yang mencurigakan tersebut mendahului kita untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan” tuturnya.

Selain itu dari hasil visum, pihaknya menjelaskan bahwa luka yang di alami faridah untungnya tidak terlaru parah. “memang ada luka sabetan akan tetapi tidak terlalu dalam, yang sedikit parah hanya ujung atas dari goresan luka tersebut hingga harus mendapatkan tiga jahitan,” pungkasnya. (RP/01)

No More Posts Available.

No more pages to load.