Besok Senin, Jokowi Resmikan Terminal Bandara Di Palangkaraya

oleh

PALANGKA RAYA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dipastikan akan tiba di Palangka Raya, Senin (08/04/2019). Dijadwalkan tiba pada pukul 16.30 WIB, orang nomor 1 di Indonesia itu akan meresmikan Terminal Bandara Tjilik Riwut yang sempat tertunda.

Kepastian tibanya Jokowi dinyatakan Ketua Tim Kampanye Daerah Pemenangan Jokowi-Maruf Amin, Agustiar Sabran, Minggu (07/04/2019) sore. Dikatakan, selain meresmikan terminal baru Bandara Tjilik Riwut, Capres 01 Jokowo akan menggelar kampanye dialogis di Kalawa Convention Hall.

“Beliau di Palangka Raya mengikuti dua agenda. Yakni peresmian terminal bandara Tjilik Riwut dan kampanye dialogis,” katanya.

Disebutkan, tim TKD Jokowi-Maruf Amin tidak akan ikut campur pada saat peresmian, mengingat kegiatan tersebut merupakan agenda resmi kenegaraan.

“Apabila sudah keluar dari bandara, Jokowi milik kami. Akan kami sambut nanti setelah peresmian,” ungkapnya.

Ditambahkan, Jokowi nantinya akan memulai kampanye dialogis pada pukul 18.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB sebelum bertolak kembali ke Jakarta.

“Target kemenangan kita di Kalteng sebesar 70 persen,” ungkapnya.

Sementara Ketua Panitia Kampanye Dialogis Lohing Simon mengatakan jika sebanyak 5000 massa dipastikan hadir saat kampanye. Panitia telah mempersiapkan segala sesuatunya secara matang.

“Kita pastikan massa yang hadir nantinya pada kampanye dialogis tidak akan kurang dari 5000 jiwa. Ditambah massa dari bandara sepanjang jalan,” tutupnya. (RP/01)