RSSI Raih TOP BUMD Award 2020, dr Fachrudin Sabet Penghargaan TOP CEO BUMD

oleh
Penghargaan TOP CEO BUMD

Kotawaringin Barat, Borneo24.com – Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun kembali berhasil menerima penghargaan prestisius dalam masa pandemi ini. Penghargaan tersebut adalah TOP BUMD Awards 2020, Jumat (28/8/2020).

TOP BUMD Awards merupakan satu-satunya kegiatan corporate rating (penilaian kinerja BUMD), yang terbesar paling kredibel, dan komprehensif di Indonesia.

TOP BUMD Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia, atas Achievement (prestasi), Improvement (perbaikan) dan Contribution (Kontribusi) BUMD yang telah dilakukan.

Penghargaan ini diberikan terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Kegiatan TOP BUMD Awards diselenggarakan oleh majalah Top Business (yang diterbitkan PT Madani Solusi Internasional) bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA)

Dan ini bekerja sama dengan Lembaga, Asosiasi dan Konsultan Bisnis, seperti SGL Management, PPM Manajemen, Sinergi Daya Prima, Dwika Consulting, Melani K Harriman dan Associate, dan Solusi Kinerja Bisnis.

Berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan secara obyektif dan independen, Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) bersama RSUD Sultan Imanuddin.

Pangkalan Bun memenangkan tiga kategori penghargaan, yaitu TOP Pembina BUMD 2020 diraih oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah, TOP BUMD Awards 2020 Sektor RSUD Bintang 4 diraih oleh RSSI Pangkalan Bun dan TOP CEO BUMD 2020 diraih oleh Direktur RSSI Pangkalan Bun, dr. Fachruddin.

“Saya berterima kasih kepada seluruh keluarga besar RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun dan Pemerintah Daerah Kobar. Karena Penghargaan ini adalah salah satu hasil kerja kitabersama”, ucap Fachrudin.

Semoga kita dapat menjaga dan mampu bekerja lebih baik lagi walaupun dalam masa pendemi seperti ini. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ujar Fachruddin. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.