Emak-Emak Pengedar Sabu Diringkus Polisi

oleh
Ilustrasi, Emak-Emak Ditangkap Karena Jual Sabu Dirumahnya

Sumut, Borneo24.com – Seorang emak-emak berinisial K alias Liza (44) ditangkap polisi atas dugaan penjualan sabu di rumahnya. Warga Dusun III Sei Jawi Jawi, Kabupaten Asahan, Sumatra Utara (Sumut) itu pun dibawa ke kantor polisi masih mengenakan baju tidur.

“Awalnya personel opsnal unit l Sat Res Narkoba Polres Asahan yang dipimpin oleh Kanit Idik I Iptu Mulyoto SH MH mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya di Dusun III Sei Jawi Jawi Kec. Sei Kepayang Kab. Asahan ada seorang wanita yang di duga sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu,” kata Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, dikutip portal resmi Humas Polri, Selasa (11/1/2022).

Polisi yang menerima informasi tersebut, selanjutnya melakukan penyelidikan. Pada saat pengintaian, terlihat seorang perempuan mencurigakan. “Setelah dilakukan penangkapan dan penggeledahan, ditemukan sembilan pelastik klip diduga narkotika jenis sabu seberat 1.46 gram bruto di dalam rumah wanita tersebut yang mengaku berinisial K alias Liza,” ujarnya.

Selain sabu, polisi juga mengamankan satu Hp android merek Strawberry, satu bungkus plastik klip kosong, serta uang hasil penjualan sabu Rp250.000. Kepada petugas, Liza mengaku barang bukti tersebut miliknya. Barang itu didapat dari laki-laki berinisial S yang tinggal di desanya juga. “Sedangkan untuk pelaku berinisial S masih dalam pengejaran petugas di lapangan,” katanya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.