Warga Minta Drainase Dibangun

oleh

KAPUAS – Warga Jalan Cilik Riwut Gang III RT. 5 Komplek Family Kelurahan Selat Dalam Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas meminta pembangunan jalan lingkungan terutama Warga Jalan Cilik Riwut Gang III RT. 5 Komplek Family Kelurahan Selat Dalam Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas meminta pembangunan jalan lingkungan terutama pembangunan drainase dilakukan di daerah mereka. 

Warga meminta pembangunan drainase dilakukan karena setiap musim penghujan sering tergenang. Selain pembangunan drainase, warga juga menginginkan adanya pembangunan menara Masjid Langgar Darul Iman yang saat ini belum memiliki menara.

Permintaan ini mereka sampaikan ketika salah satu anggota DPRD H. Wahyu Dinata, melakukan kunjungan ke daerah mereka dalam rangka reses perorangan.

“Apa yang menjadi usulan warga ini akan disampaikan kepada eksekutif pada saat pembacaan hasil reses perorangan di sidang paripurna” kata H. Wahyu Dinata usai melakukan reses perorangan, Sabtu(9/3/2019).

Sedangkan ditempat yang sama Ketua RT. 5 Komplek Family Bahtiar mengatakan, usulan ini sudah disampaikan dalam bentuk proposal ke PU dan Musrenbang Kecamatan, dan diharapkan tahun 2019 ini dapat terealisasi.

“Alhamdulillah kebetulan pak H Wahyu anggota DPRD berkunjung  kesini untuk mendengar aspirasi warga, semoga terealiasasi di tahun ini juga” ungkap Bahtiar. 

Wahyu melanjutkan, usulan masyarakat yang berhubungan dengan infrastruktur jalan, jembatan, dan bantuan rumah ibadah, serta drainase akan disampaikan kepada Dinas PUPRPKP agar ditindak lanjuti. (RP/02)